Mencoba bersuara.. meski lisan kadang terdiam menahan gemuruh kata tanpa nyawa.. tersimpan berjuta kalimat dalam untaian bait kerinduan.. dan untukmu wahai hati dan rasa... dengarlah... renungkanlah... dan semoga puisi indah kehidupan kan menjadikanmu sanggup memetik ibrah (pelajaran) dan hikmah 'tuk rangkai diri menjadi pribadi yang lebih baik.... insyaAllah..~

Kamis, 17 Juni 2010

Bijak Memandang CINTA


Bismillah..
Semoga kesederhanaan coretan ini 'kan memperkaya khazanah pemikiran kita dalam memaknai keindahan CINTA...

* Cinta pada makhluk itu 'sesaat'.. Landasilah cinta pada makhluk karena kecintaan kita pada Allah karena hanya Dia yang Maha Abadi.. InsyaAllah Allah Sang Maha Cinta 'kan membantu menumbuhsuburkan cinta kita pada makhlukNya.. bagaimanapun.. hingga kapanpun..

* Kegagalan cinta di masa lalu janganlah menjadikan diri semakin terpuruk tenggelam dalam kegelapan, dihantui dengan bayangan hitam dan kelam.. teruslah bangkit.. belajarlah tuk terus berbenah.. jangan menuntut orang lain untuk berubah sesuai dengan kemauan kita, tapi ubahlah dirimu sendiri, ubahlah persepsimu, ubahlah sikapmu.. hingga menjadi lebih baik.. suatu saat kelak, cinta sejatimu 'kan menghampirimu seiring dengan metamorfosismu.. menjadi kupu kupu indah nan cantik.. yang 'kan menakjubkan setiap mata dan hati insan rupawan..

* Kala menunggu detik detik bersejarah pengucapan ikrar cinta sepasang kekasih dalam ikatan suci pernikahan, dengan disaksikan kelembutan dan kesenduan Pandangan Cinta Sang Ilahi yang diiringi doa restu keluarga, sahabat dan masyarakat, semakin menuntut jiwa tuk meluruskan niat, menempa sabar dan kedamaian di hati dengan memperbanyak ibadah pada Allah dan menyebar kebaikan pada sesama..
Yakinlah hari indah itu 'kan datang jua dalam cinta...._

……..♥(¯`'•.C.I.N.T.A.•' ´¯)♥…….
BY shouzyie
Bondowoso,17/06/2010

3 komentar:

Ayaka's room mengatakan...

hmmm...subhanallah...
semoga bisa cepat2 menyusul... ^^
g sabar rasanya kalau membayangkan bisa berdiri berdua di singgasana pernikahan...
disaksikan para kerabat dan keluarga...
semoga Allah SWT memberikan kelancaran kepada kita semua...amin...

shouzyie mengatakan...

Buat adek ayaka..
Puisi cinta dari Kahlil Jibran 'khusus' buatmu..
[Apabila cinta memberi isyarat kepadamu, ikutilah dia. Walau jalannya sukar dan curam. Dan pabila sayapnva memelukmu menyerahlah kepadanya. Walau pedang tersembunyi di antara ujung-ujung sayapnya bisa melukaimu]
"pertahankan cintamu yach, apapun yang terjadi..!!"

Ayaka's room mengatakan...

Gamsahamnida (trimakasih)... ^^
Insyaallah.. selama jantungku masih berdetak..darahku masih mengalir..cintaku pasti takkan pernah berakhir..(by : Ari Lasso)
hehe.....

Bismillahir rahmanir rahiim.. Alhamdulillah puji syukur hanyalah milik Allah SWT, Dia dengan keMahaSempurnaan dalam setiap ciptaanNya telah memberikan akal, hati, rasa, raga, jiwa, ilmu, cinta, kasih sayang dan segala anugerah lainnya yang andaikan dihitung dan air laut dijadikan tinta untuk menulis semua karuniaNya PASTI nikmat Allah tak kan habis terlalu melimpah untuk kita..Sholawat dan salam semoga selalu tercurah untuk Rasulullah Khotimun Nabi Muhammad SAW, untuk keluarga, sahabat beserta para pengikutnya hingga akhir zaman..Mensyukuri segalanya mengisi hari demi hari dengan belajar memperbaiki setiap kekurangan dan keterbatasan diri dalam rangka beribadah mendekatkan diri pada Allah Pencipta Jagad Raya Alam Semesta untuk meraih kesuksesan hidup dunia akhirat..